Wednesday 18th September 2019,

Banser dan Pecalang Membantu Pengamanan Pengajian Akbar Majelis Ratibul Haddad Se-Bali

Banser dan Pecalang Membantu Pengamanan Pengajian Akbar Majelis Ratibul Haddad Se-Bali

Banser dan Pecalang bersinergi dalam acara pengajian Akbar yang di adakan oleh Forum Silturrahim Majelis Dzikir Ratibul Haddad Masyarakat Muslim Bali dengan Dzikir dan Shalawat yang bertempat di Lapangan Bhuwana Patra, Singaraja. (17/3)

Acara yang bertemakan Buleleng Bershalawat dan Do’a Bersama Untuk Bali Menjaga Persatuan dan Kesatuan Dalam Bingkai NKRI menghadirkan ulama muda asal Situbondo yaitu KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy Mustasyar PWNU Jawa Timur yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo.

Kepala Satuan Provos Banser Kabupaten Buleleng Diding Kadir mengatakan bahwa pengerahan pasukan Banser untuk mensupport kondusifitas selama acara berlangsung khidmat dan tertib dikerahkan di 4 pos disekitar area acara.

Sedangkan, jumlah anggota Banser kurang lebih 300 personil yang terdiri dari enam Rayon se-kabupaten Buleleng dikerahkan. Terangnya

Selain itu, tampak pula ikut hadir menjaga keamanan di area pengajian dari unsur TNI dan POLRI yang turut mensupport pengamanan sampai selesainya acara. (Syahrial A)

Share yuk ...

Leave A Response


Translate »