Wednesday 18th September 2019,

Bupati Badung, NU Tetap Komitmen Menjaga NKRI

Bupati Badung, NU Tetap Komitmen Menjaga NKRI

ASWAJADEWATA.COM – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengawali sambutannya di hadapan ribuan warga nahdliyin. “Agar kegiatan Tabligh Akbar ini bisa dilakukan terus menerus dan dapat dirasakan bagi masyarakat untuk penguatan ekonomi kerakyatan”, demikian ujarnya dalam acara Gema Perdamaian Dari Bali Untuk NKRI dan Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Badung masa khidmat 2018-2023 di Central Parkir Kuta, Badung. (26/3)

Kemudian Pak Giri, sapaan akrabnya berharap kepada ibu-ibu Muslimat NU khususnya yang ada di Badung.

“Agar ada nantinya seperti Ketua PP. Muslimat NU yaitu ibu Khofifah Indar Parawansa yang mampu menjabat sebagai Menteri Sosial dan saat ini menjadi Gubernur Jawa Timur”. Terang pria yang mengagumi sosok Gus Dur itu.

Bupati giri Prasta bersama Rais Syuriah PWNU Bali KH. Noor Hadi

Dia percaya bahwa NU adalah organisasi keagamaan yang terus berkomitmen menjaga 4 pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami berkomitmen sepenuhnya untuk bisa mendukung NU, sebagai ekspresi rasa cinta hal ini dikarenakan NU kapan saja selalu berada didepan ketika dibutuhkan oleh Negara”. Tegas mantan Ketua DPRD Badung

Dalam acara ini Pak Giri didampingi Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dan mantan Bupati Badung Anak Agung Gede Agung serta perangkat pemerintah Badung lainnya.

(Syahrial A)

Share yuk ...

Leave A Response


Translate »