Tuesday 15th October 2019,

Demi aktif dakwah di sosial media, Ketua LDNU Bali Menjadi Peserta Madrasah Media

Demi aktif dakwah di sosial media, Ketua LDNU Bali Menjadi Peserta Madrasah Media

ASWAJADEWATA.COM – Ketua LDNU Provinsi Bali, KH. Imadudin, S.Pd.I turut menjadi peserta Madrasah Media yang  prakarsai oleh tim LTN NU Bali. Kehadiran KH. Imadudin bertujuan untuk meningkatkan dakwah Aswaja An-nahdliyah di ranah media sosial.

“Tujuan saya kesini agar saya bisa membuat bulletin dan buku, selama ini text khutbah saya, saya jadikan bulletin. (dengan Madrasah media ini) Berharap bisa menambah kualitas bulletin yang sudah saya tulis selama dua tahun ini”, paparnya.

Hadirnya ketua LDNU Bali tentunya memberikan warna tersendiri dalam kegiatan workshop tersebut. Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung PWNU Bali ini dihadiri oleh 30 peserta yang mayoritas generasi milenial NU. Namun bagi H. Imadudin, hal ini justru meningkatkan semangat untuk terus belajar bersosial media yang baik dan berkualitas.

Ketua LDNU Provinsi Bali juga terkesan dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat utamanya untuk memperluas media dakwah Nahdlatul Ulama.

“kegiatan ini sangat bagus, bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kita semua. Disamping itu juga bisa membimbing mengenal media online secara spesifik.” tandasnya.

(Muhlisin)

Share yuk ...

Leave A Response


Translate »