Wednesday 16th October 2019,

Habib Syech di Tabanan Mendo’akan Pemimpin Bangsa

Habib Syech di Tabanan Mendo’akan Pemimpin Bangsa

ASWAJADEWATA.COM – Disini kita bersama-sama dengan saudara muslim, hindu, budha, kristiani semua kumpul bersama-sama dengan niat dan tujuan yang sama, untuk menjadikan bumi pertiwi yang kita cintai ini dan diridhoi oleh Allah, bumi yang didalamnya  penuh kenikmatan, dan ketentraman. (19/1)

Tak lupa Habib Syech bin Abdul Qodir As Segaf mengajak do’a bersama untuk medo’akan kepada semua pemimpin-pemimpin bangsa kita, pusat hingga daerah semuanya agar mendapatkan lindungan dari Allah SWT, mereka dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan sempurna, dan mendapatkan kemudahan dalam menjalankan amanat, serta dilindungi dari segala macam bencana dan musibah.

Kemudian beliau mengingatkan, bahwa siapa menyayangi sesama, dia akan disayangi oleh  Allah, siapa yang ingin hidupnya bahagia,  bahagiakanlah yang ada disekitar kita, siapapun dan apapun makhluknya. Terang Mustasyar PWNU Jawa Tengah

Kemudian beliau melanjutkan bahwa tugas kita semua adalah menciptakan bumi ini, menjadi bumi yang dikatakan baldatun thayyibatun warabbun ghafur.

Hadir pula para pemimpin daerah di Bali Wakil Gubernur Bali, Bupati Tabanan, Bupati Tabanan, juga Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, pengurus MUI, tokoh NU Rais Syuriyah PWNU Bali, Ketua PWNU Bali, Ketua GP. Ansor Bali, dan Pengurus NU diberbagai wilayah beserta banom.

(Syahrial A)

Share yuk ...

Leave A Response


Translate »