fbpx
Saturday 07th December 2019,

Jika Ingin Negeri Makmur, Ingat 17 (1)

Jika Ingin Negeri Makmur, Ingat 17 (1)
Share it

Dihadiri berbagai kalangan masyarakat

ASWAJADEWATA.COM – 

Demikianlah yang disampaikan K.H. Saiful Bahri Aminullah, Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Amin Al Kholili Kalisat, Jember pada Haflah Imtihan TPQ MADIN Nurul Hikmah Pasdalem Gianyar. Acara ini juga dirangkai dengan tasyakuran menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H. Diawali dengan pertunjukan seni dan kreasi santri TPQ MADIN hingga atraksi jurus seni dari pendekar PSNU Pagar Nusa Gianyar.

Rasa terima kasih yang mendalam disampaikan oleh Ketua Panitia Bapak H. Muzzamil kepada segenap pihak yang yang telah membantu kelancaran acara baik tenaga, pikiran maupun materi. Termasuk pula undangan yang telah hadir dan memeriahkan acara.

    KH Saiful Bahri Aminullah

Kemudian sambutan dari Bapak Abdul Muhri Mulyono selaku Ketua Yayasan Nurul Hikmah. Yayasan ini adalah adalah yayasan Islam paling tua di Kabupaten Gianyar. Didirikan pada 3 februari 1987. Hingga kini telah aktif di berbagai kegiatan seperti di bidang pendidikan dengan adanya TPQ MADIN. Di bidang ke MajelisTa’lim yaitu MT Rukun Suka Duka, MT Ibu – Ibu. Dan terakhir Panitia Terpadu Hari Besar Islam.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Kepolisian Resort Gianyar AKBP. Priyanto Priyo Hutomo yakni mengucapkan terima kasih karena keamanan tak hanya tanggung jawab kepolisian saja. Melainkan seluruh komponen masyarakat. Saat ini toleransi di Gianyar juga sangat baik. Karena acara ini juga turut dihadiri oleh ummat Hindu seperti Kelian dan Pecalang.

Penyerahan Bantuan Kepada Ketua Panitia

Kedua, rasa terima kasih disampaikan kepada masyarakat Gianyar karena dalam penyelenggarakan pemilu berlangsung aman dan lancar. Dan jangan melakukan tindakan – tindakan yang memprovokasi dan fitnah. Karena sesungguhnya fitnah itu lebih kejam dari membunuh. Kemudian sambutan diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada Yayasan Nurul Hikmah Pasdalem.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek Gianyar, Ketut Suastika,SH, Bhabinkabtibmas Kelurahan Gianyar, Klian Adat Pasdalem, Kepala Lingkungan Pasdalem, Ketua MUI Kabupaten Gianyar, PC. NU Gianyar, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Agung Al – A’la Kabupaten Gianyar, PC. NU Gianyar dan Ketua Cabang Ikatan Warga Banyuwangi (IKAWANGI) Gianyar. (Aguss)

 

(bersambung)

 

Leave A Response


Translate »