Wednesday 18th September 2019,

Ketua STAI Denpasar, Kampus Kami Bernafaskan Ahlussunnah Wal Jama’ah An Nahdliyyah

Ketua STAI Denpasar, Kampus Kami Bernafaskan Ahlussunnah Wal Jama’ah An Nahdliyyah

ASWAJADEWATA.COM | Memasuki sepuluh hari terakhir Ramadhan 1440H gedung PWNU Bali semakin padat dengan acara berbuka puasa bersama yang diadakan oleh para Banom dan Lembaga yang bernaung dibawah ormas Islam terbesar di  dunia ini.

Kali ini giliran PW GP Ansor, PW Pergunu dan STAI Denpasar mengadakannya dalam satu acara bersama dengan mengundang anak asuh dari Panti Asuhan ‘Khoirul Ummah’  Minggu (26/5).

Dalam kesempatan menyampaikan sambutannya, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Denpasar Jumari, S.P, M.Pd. menyampaikan tiga hal yaitu;

Pertama, bagaimana kita mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan yang bernuansa keagamaan dengan sebaik-baiknya, salah satunya dengan berbagi kebahagiaan bersama kaum yatim dhuafa yang menjadi tanggung jawab seluruh umat muslim.

“Untuk itu saya ingin menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur mulai dari Yayasan Al Ma’ruf, para dosen beserta SEMA/DEMA STAI Denpasar, Pengurus Wilayah GP Ansor dan PW Pergunu Bali atas partisipasinya dalam kegiatan ini”. ujarnya.

Kedua, STAI Denpasar sangat konsen dengan hal-hal terkait dengan kebangsaan, serta menjadikannya sebagai pensuplai generasi muda dengan nafas Aswaja an Nahdliyyah.

“Sekarang bagaimana para Banom dan Lembaga yang hadir ini dapat dengan jeli menampung dan memanfaatkan potensi dari mahasiswa STAI Denpasar ini,” tegas mantan Ketua PW PERGUNU Bali ini.

Ketiga, Memasuki  tahun ajaran baru ini, STAI Denpasar sebagai Lembaga pendidikan perguruan tinggi yang bernafaskan Nahdlatul Ulama memohon dukungan para pengurus wilayah NU Bali untuk dapat menyebarluaskan informasi tentang penerimaan mahasiswa baru yang sudah mulai dibuka beberapa waktu lalu kepada segenap warga Nahdliyyin di Bali.

“Semoga energi positif dari segenap sivitas akademika STAI Denpasar yang selama ini terbentuk dapat berkontribusi bagi keberlangsungan NKRI, Bangsa yang memang sejalan dengan visi perjuangan Nahdlatul Ulama sebagai rumah besar kita,” pungkasnya. (dad)

 

Share yuk ...

Leave A Response


Translate »