Tuesday 15th October 2019,

Muslimat NU Se-Bali Hadiri Harlah Muslimat NU di GBK

Muslimat NU Se-Bali Hadiri Harlah Muslimat NU di GBK

ASWAJADEWATA.COM – Harlah Muslimat NU ke-73 dihadiri oleh ratusan ribu Muslimat NU dari berbagai daerah Nusantara dengan identitas pakaian hijau yang bermotif batik menghiasi Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pagi ini. (27/1)

Ikut meriahkan acara tersebut Muslimat NU Se-Bali dari pengurus wilayah dan pengurus cabang di kota dan kabupaten diantaranya Kota Denpasar, Tabanan, Klungkung, dan Bangli ikut menghadiri acara tersebut, perjalanan menuju Jakarta di mulai hari sabtu pagi dengan menggunakan transportasi udara guna menghemat tenaga dan waktu dalam perjalanan.

Acara yang dihadiri ratusan ribu Muslimat NU menghijaukan dan menggelorakan semangat para hadirin dengan antusiasnya para peserta yang hadir, walaupun diguyur hujan saat menjalani rangkain acara seperti shalat tahajjud, istighatsah, tarian sufi, dan do’a keselamatan untuk Bangsa dan Negara.

Muslimat NU dari Pulau Bali dihadiri oleh Ketua PW. Muslimat NU Bali Ibu Hj. Ani Hani’ah Machrus, Ketua PC. Muslimat NU Kota Denpasar Ibu Hj. Siti Khotijah dan pengurus PC Muslimat NU Se-Bali yang ikut menghadiri dan meriahkan Gebyar Harlah ke- 73 Muslimat NU di Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Presiden RI H. Joko Widodo, Rais ‘Aam PBNU KH. Miftahul Akhyar, Ketum PBNU Prof. Dr. Said Aqil Siroj, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Ketua PP. Pergunu KH. Asep Saifuddin Chalim, KH. Afifuddin Muhajir dan tokoh nahdliyin serta pejabat lainnya.

(Syah)

Share yuk ...

Leave A Response


Translate »