Wednesday 18th September 2019,

Dialog Kebangsaan Sebagai Sarana Edukasi Kepada Masyarakat

Dialog Kebangsaan Sebagai Sarana Edukasi Kepada Masyarakat

ASWAJADEWATA.COM – PCNU Kota Denpasar mengadakan acara  kegiatan Dialog Kebangsaan Damai Dalam Ragam Pilihan Politik yang bertepatan dengan Harlah NU ke- 96 terhitung berdasarkan hijriyah 16 Rajab 1440 H di Gedung PWNU Bali. (23/5)

Ketua Panitia M. Nashihun Amin menyampaikan dalam sambutannya bahwa NU berperan aktif memberikan edukasi masyarakat melalui dialog berkenaan dengan pilihan dan menyikapi tahun politik.

Mengingat Pengurus Cabang NU Kota Denpasar merupakan kepanjangan tangan dari Pengurus Besar (PBNU) di tingkat kabupaten atau kota. Terang Bendahara PCNU Kota Denpasar

Begitu juga Ketua PCNU Kota Denpasar H. Pujianto berharap kepada masyarakat khususnya warga nahdliyin agar ikut serta aktif untuk memilih, agar jangan sampai tidak memilih atau golput dalam pemilu pilpres dan pileg mendatang.

Para peserta diikuti oleh banom-banom dan lembaga NU seperti Muslimat NU, IPNU, IPPNU, LTN NU, LPBI NU juga hadir dari HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia)  PMKRI (Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia), KMHDI (Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia dan lainnya.

Acara ini menghadirkan nara sumber yang berkompeten dari unsur agama, pengamat politik dan dari Komisi Pemilihan Umum, yaitu Rais Syuriyah PCNU Kota Denpasar KH. Mustafa Al Amin, Pengamat Politik dari UNDIKNAS Dr. I Nyoman Subanda, dan Ketua KPU Provinsi Bali. (Syahrial A)

Share yuk ...

Leave A Response


Translate »