Tuesday 15th October 2019,

Peserta Madrasah Media Terkesan dan Berharap Ada Workshop Lanjutan

Peserta Madrasah Media Terkesan dan Berharap Ada Workshop Lanjutan

ASWAJADEWATA.COM – Fun dan milenial, itulah sekilas gambaran kegiatan Madrasah Media yang digelar LTN NU Bali mulai dari sabtu (2/2) kemarin hingga berakhir hari ini (2/3) di Gedung PWNU Bali.

Tidak seperti kegiatan workshop-workshop formal yang cenderung membosankan, workshop ini justru terkesan begitu bebas, menarik dan menyenangkan. Sehingga tak hanya ilmu yang didapat, tapi juga keseruan dan teman-teman baru yang diperoleh bersamanya.

Seperti yang disampaikan oleh peserta bernama Imriatun Muchlisoh perwakilan dari Universitas Udayana. Menurutnya acara ini sangat berkesan dan berharap ada kelanjutan agar bisa bersua kembali.

“Senang, dapat teman, rekan, pengalaman, dan ilmu baru. (acara ini) Punya peran penting bagi generasi muda. Semoga ada lanjutan dan bisa bertemu kembali.” tutur mahasiswi yang anggota HMI cabang kota Denpasar tersebut.

Senada dengan Imriatun, Ahmad Nasrudin perwakilan dari IPNU Provinsi Bali mengaku senang dan berharap ada kelanjutan dari kegiatan tersebut. Karena menurut pria yang akrab disapa Koko ini, acara Madrasah Media memberikan banyak ilmu utamanya tentang tulis menulis.

“Dapat ilmu belajar menulis tentang apa yang ingin saya tau dan ingin saya kasih tau. Buat rekan-rekan jangan berhenti menulis, dan silahkan menulis!” pungkasnya.

(Muhlisin)

Share yuk ...

Leave A Response


Translate »