Tuesday 15th October 2019,

Pesona Kuta Bali

Dina Delda Sari January 1, 2019 Pernik No Comments on Pesona Kuta Bali
Pesona Kuta Bali

ASWAJADEWATA.COM – Jalan-jalan ke Bali, belum afdol kalau belum ke pantai, terutama pantai kuta. Pantai yang memiliki pasir putih  dan ombak yang bagus, cocok untuk pemula yang ingin belajar surfing. Dan Bali merupakan  tempat tujuan para surfer dari mancanegara karena pantai ini memiliki ombak yang tidak terlalu besar dan bagus untuk berselancar, jadi jangan heran kalau di Bali banyak para wisatawan asing yang rela berpanas-panasan demi melakukan ativitas yang satu ini. Dan bagi para pemula yang ingin belajar surfing tidak salahnya untuk berkunjung ke pantai ini, dan jangan lupa membawa sunblock ya biar kulitnya tetap terjaga dari sinar matahari.

 

Sedangkan untuk penyewaan papan seluncur, cukup membayar sekitar Rp.150.000 s/d Rp.350.000, tapi harga ini untuk wisatawan domestik loch, sedangkan untuk wisatawan asing harganya sekitar USD.15 sd USD.30, tergantung pintar-pintarnya kita menawar dan harga tersebut sudah termasuk biaya pelatihnya. Selain tempat surfing, pantai kuta juga tempat yang tepat untuk melihat pemandangan sunset yang sempurna. Dan para wisatawan yang ingin menunggu sunset sambil duduk santai mendengar deburan ombak, bisa menyewa long chair, harga untuk wisatawan domestik sekitar Rp.50.000/long chair sedangkan untuk wisatawan asing sekitar USD.5/long chair.

Jarak pantai ini dari bandara Ngurah Rai memakan waktu sekitar 10 menit, jadi tidak terlalu jauh. Dan disepanjang pantai kuta terdapat banyak penginapan mulai dari hotel bintang 1 sampai bintang 5, tinggal disesuaikan dengan budget kita.

(dds)

Share yuk ...

Leave A Response


Translate »