fbpx
Monday 09th December 2019,

Pondok Tahfidz Gratis MWCNU Kuta, Badung

Pondok Tahfidz Gratis MWCNU Kuta, Badung
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Ada yang membuat terkesan para peserta dalam pertemuan rutin bulanan Lailatul Ijtima’ oleh MWCNU Kuta karena ada penampilan Hafidz dan Hafidzah.

Mereka satu persatu bergantian membaca ayat suci Al-qur’an. Para peserta terkesima dan bangga. “Terkesima karena melihat anak yang masih dini sudah hafal Al-qur’an, dan bangga karena ini bagian dari perjuangan kita bersama,”kata Sudar Sono salah satu peserta, Kuta, (29/7).

Hafidz dan Hafidzah yang melantunkan Ayat suci Al-qur’an dalam acara tersebut adalah hasil didikin Rumah Pondok Tahfidz di bawah MWCNU Kuta yang telah berdiri sejak tahun 2018. Tujuannya tidak harus hafal, tapi juga membekali para murid agar bisa melanjutkan hafalannya ke pondok pesantren.

“Seperti Bella salah satu hafidzah yang sudah hafal 4 Juz. Dan telah dikirim ke Pondok Pesantren Sumber Bunga, Situbondo,” ungkap Zaini, Sekretaris MWCNU Kuta.

Komitmen MWCNU melahirkan penghafal Qur’an salah satunya dibuktikan dengan memberikan pendidikan gratis atau tidak dipungut biyaya sepeserpun. “Pondok Tahfidz disini gratis. Yang biayanya dari MWCNUK Kuta” kata Ibnu Affan, Ketua Tanfidz MWCNU Kuta.

Acara Lailatul Ijtima’ adalah kegiatan Rutinitas Bulanan dalam rangka evaluasi program kerja MWCNU Kuta. Pertemuan kali ini dihadiri oleh segenap pengurus MWCNU, Ranting, Anak Ranting, dan dihadiri perwakilan PCNU Badung, Herman Sadi.

(Wandi)

1 Comment

  1. Herman Sandy July 30, 2019 at 1:35 pm

    Semoga Rumah Tahfid MWC NU Kuta. Makin berkembang maju dan mendapatkan Ridlo dan Baroka dari ALLAH SWT dan para santriwan santriwati makin tekun untuk menghafal AlQur’anul Karim serta dimudahkannya. Aamiin
    Yaa Robbal Aalamiin

Leave A Response


Translate »