Wednesday 18th September 2019,

Rijalul Ansor Denpasar Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim

Rijalul Ansor Denpasar Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim

ASWAJADEWATA.COM – Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kota Denpasar mengadakan silaturrahim dan kegiatan sosial berupa Santunan Anak Yatim di bulan ramadhan yang bekerja sama dengan Pimpinan Cabang GP. Ansor Kota Denpasar, Banser dan Majelis Ta’lim Sastri Nusantara Cargo dengan mengundang puluhan anak yatim yang bertempat di Cargo, Denpasar. (22/5)

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan shalawat, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan lagu syubbanul wathan atau yang dikenal Ya Lal Wathan menguatkan komitmen kebangsaan jamaah yang hadir.

Ketua Rijalul Ansor Kota Denpasar menyampaikan bahwa kegiatan Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama dengan tema Indahnya berbagi di bulan penuh berkah dalam mempererat tali silaturrahim merupakan agenda Majelis Dzikir Rijalul Ansor Kota Denpasar yang diadakan setiap tahun.

Wakil Rais Syuriyah PCNU Kota Denpasar H. Mahen Qosem dalam ceramahnya mengingatkan bahwa hakikatnya puasa yang digembleng dan dilatih oleh selama satu bulan adalah membentuk manusia yang bertakwa.

Acara ini dihadiri oleh PW. Rijalul Ansor Gus Ni’am,  Ketua PCNU Kota Denpasar H. Pujianto, Ketua GP. Ansor Munajaturrahman, Ketua LTN PCNU Kota Denpasar Syahrial Ardiansyah, Ketua LKNU Kota Denpasar Ahad. (Syah)

Share yuk ...

Leave A Response


Translate »