Tuesday 15th October 2019,

Rileksasi Diri

Dina Delda Sari October 6, 2019 perspektif No Comments on Rileksasi Diri
Rileksasi Diri

ASWAJADEWATA.COM – Hidup bahagia itu wajib, karena manusia dilahirkan untuk hidup bahagia. Nah, bagaimana cara untuk mendapatkan kebahagiaan? Apakah kebahagiaan itu perlu diperjuangkan atau tidak?

Hidup hanya sekali maka katakan pada diri sendiri bahwa “Anda mempunyai hak untuk hidup bahagia!”

Terlepas diperjuangkan atau tidak? Hidup hanya sekali maka katakan pada diri sendiri bahwa “Anda mempunyai hak untuk hidup bahagia!” Buanglah pikiran-pikiran negatif dan masukkanlah kata-kata positif yang akan membuat hidup anda bahagia. Jalani hidup ini dengan senyuman dan sisihkan waktu untuk merileksasikan diri sendiri dengan melakukan hal-hal yang memberikan kedamaian jiwa.

Tertawa dan tersenyumlah dengan sepenuh hati dan jiwa! Mulailah terbiasa untuk tertawa dan tersenyum, banyak dari orang dewasa lupa bagaimana cara tertawa dan tersenyum, mereka lupa bahwa mereka pernah tertawa dan tersenyum karena kedua hal itu bagian terpenting di masa kecil mereka. Belajarlah tertawa dan tersenyum mulai hari ini dan rasakan. Apakah perasaan anda jauh lebih baik dari sebelumnya?

Satu hal penting yang harus diingat “Jangan pernah mencoba menjadi orang lain!” Terimalah diri sendiri seperti apa adanya dengan kekuatan dan kelemahan yang ada dalam diri sendiri. No Body Is perfect! Ingatlah akan hal itu. (dds)

Share yuk ...

Leave A Response


Translate »