Wednesday 18th September 2019,

Ruqyah Bukan Untuk Kesurupan (3-habis)

Ruqyah Bukan Untuk Kesurupan (3-habis)

ASWAJADEWATA.COM – Dilanjutkan dengan prosesi Ruqyah yang dipimpin oleh Ustadz Agus Arianto. Beliau juga Ketua Umum Dewan Kemakmuran Masjid Agung Al – A’la. Beliau menyampaikan agar kita muhasabah, beristighfar, dalam langkah kita memasuki bulan Ramadhan, mudah – mudahan dilancarkan. Niat yang utama ialah semata mata untuk beribadah kepada Allah SWT yaitu istisfaq bil Quran atau taubat dengan Al Qur’an.

Kedua tumbuhkan keyakinan bahwasannya apa yang kita lakukan dengan pengobatan kni. Bahwa Quran adalah sebagai Syifa dan rahmat bagi seluruh makhluk Allah. Bukan cuma manusia, bahkan kucing sapi dll bisa di ruqyah. Ketiga tawakal kepada Allah. Bahkan pada medical check up pun yang menyembuhkan adalah Allah SWT. Sekeras apapun usaha kita, tidak ada yang mampu menyembuhkan selain Allah.

Anggota PC Fatayat Gianyar mengikuti ruqyah

Keempat. Kami tidak identik dengan kesurupan. Karena yang diruqyah lalu kesurupan itu lebay. Jadi kesini dengan niat berobat. Caranya, perbanyak Istighfar dan perbanyak Sholawat. Intinya sambungkan Allah dengan hati kita. Dan jangan terlalu menjadi terdampak dengan ruqyah di tv. Karena ruqyah tidak musti kesurupan.

Kegiatan Ruqyah Massal juga dimeriahkan oleh penampilan Hadrah Al Manar Gianyar. Tim hadrah yang pernah memperoleh juara 1 pospenas mendapat aplaus yang meriah dari peserta.

Dihadiri juga dihadiri Ketua DPD MUI Kabupaten Gianyar, Komandan Yonzipur 18 / YKR Gianyar, Satlantas Polres Gianyar, Satkorcab Banser Gianyar dan PC Fatayat Gianyar. Acara pun berakhir pada pukul 22.00 wita.(Agus)

Share yuk ...

Leave A Response


Translate »