Wednesday 16th October 2019,

Yayasan Sahabat APAN Gelar APAN Panti Asuhan Fair 2019

Yayasan Sahabat APAN Gelar APAN Panti Asuhan Fair 2019

ASWAJADEWATA.COM – Minggu, 12 Mei 2019 berlangsungsnya kegiatan APAN Panti Asuhan Fair yang bertempat di ruang pameran bali creative industri center tepatnya di Jl. WR. Supratman No. 302 Kesiman Petilan, Denpasar. Acara ini di ikuti oleh 28 Panti Asuhan se-Bali diantaranya dari Denpasar, Gianyar, Tabannan, Klungkung, Karangasem, Jembrana dan Singaraja.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap anak-anak panti asuhan yang mana kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas  serta  mempertunjukan bakat-bakat dari anak-anak panti asuhan yang ada di bali. Yakni berupa pameran produk-produk dari tiap-tiap panti asuhan dan persembahan kesenian music, tari dan lain-lain. Salah satunya yaitu ada Marching Band  dari panti asuhan Bali Bina Insani yang membuat heboh dalam acara tersebut sehingga para penonton sangat antusias untuk menonton dan mendapat apresiasi yang baik dari para penonton.

Mulyono Kim, ketua panitia kegiatan APAN Panti Asuhan Fair tersebut dalam tanggapannya acara APAN Panti Asuhan Fair tahun 2019 ini sangat meriah dan tentunya menjadi suatu bentuk kepedulian sosial terhadap anak-anak panti asuhan se-Bali. Harapannya agar kedepannya acara ini bisa lebih meriah lagi dan bisa menjadi wadah untuk menampung karya serta kreativitas bagi anak-anak panti asuhan.

Dengan adanya kegiatan APAN Panti Asuhan Fair  ini harapannya bisa terus menjadi wadah serta ajang untuk memperlihatkan bakat serta kreatifitas mereka sehingga memberi nilai plus atau kebangaan  tersendiri bagi mereka. Serta menjadikan semangat bagi mereka sehingga mereka lebih tertempa lagi untuk terus mengembangan potensi yang dimilikinya. Karena sejatinya segala bentuk kreativitas harus kita latih serta gali dari sejak dini. (itC)

Share yuk ...

Leave A Response


Translate »