Wednesday 25th November 2020,

Jelang Deklarasi JKSN Bali, Panitia Pastikan Ribuan Nahdliyin Hadir

Jelang Deklarasi JKSN Bali, Panitia Pastikan Ribuan Nahdliyin Hadir
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Rapat panitia deklarasi Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) Bali Senin malam (11/2) memutuskan kegiatan yang ditujukan sebagai pernyataan dukungan terhadap pasangan capres/cawapres 01 JokowiAmin tersebut akan diadakan Minggu 24 Februari 2019. Dengan estimasi kehadiran masa pendukung 6-10 ribu orang dari komunitas santri serta kyai Nahdliyin yang tergabung di majelis-majelis ta’lim seluruh kabupaten/kota di Bali.

Jumlah ini belum termasuk dari komunitas Projo lintas agama simpatisan pasangan 01 JokowiAmin lainnya.

Berbicara mengenai waktu pelaksanaan yang tergolong sempit ini tim pengarah yang yang diwakili oleh Jumari menyampaikan tujuan diadakan deklarasi ini adalah memastikan dukungan dari segenap komponen warga Nahdliyin Bali kepada pasangan 01 dalam pilpres mendatang yang tinggal 2 bulan lagi.

Sementara H. Eky Muala sebagai salah satu tokoh Nahdliyin Bali yang kerap mengadakan berbagai acara besar bertaraf internasional di Bali menegaskan bahwa kegiatan ini adalah kerja bersama sebagai bentuk ketaatan warga Nahdliyin dalam mensukseskan agenda nasional menuju Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

Kepengurusan JKSN Bali ini diketuai oleh Drs. Saefuddin Azis menyusul telah diadakannya deklarasi serupa di berbagai daerah & provinsi di Indonesia seperti NTB, Lampung, JABAR dan JATIM.

(dad)

Like this Article? Share it!

2 Comments

  1. Cahyo PIN BALI February 12, 2019 at 12:57 am

    Lokasi deklarasi dimana? Jam brp??

  2. Saifuddin Aziz February 12, 2019 at 1:06 am

    Sebagai Nahdliyyin dan santri …wajib memenangkan pasangan 01 untuk nenuju Indonesia yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur…….✊☝️

Leave A Response

Translate »