Wednesday 25th November 2020,

Buleleng Bershalawat dan Do’a Bersama Menghadirkan Jam’iyyah Shalawat Bhenning Nusantara

Buleleng Bershalawat dan Do’a Bersama Menghadirkan Jam’iyyah Shalawat Bhenning Nusantara
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Forum Silaturrahim Majelis Dzikir Ratibul Haddad Masyarakat Muslim Bali merupakan majelis dzikir yang terdiri dari beberapa majelis ratibul haddad yang tersebar diberbagai daerah di pulau Bali. Tahun kedua ini bertempat di Lapangan Bhuwana Patra, Singaraja. (17/3)

Pengajian akbar yang diadakan setahun sekali ini, menghadirkan Jam’iyyah Shalawat Bhenning Nusantara asal Sukorejo, Situbondo setiap tahunnya bergiliran diberbagai daerah kabupaten atau kota di Pulau Bali bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten atau Kota, Pengurus NU, dan IKSASS (Ikatan Santri Alumni Salafiyah Syafi’iyah) setempat.

Koordinator forum majelis ini Boy Syamsuddin menyampaikan pesan sang guru bahwa dzikir ratibul haddad ini agar gemar dibaca oleh masyarakat banyak, sebagaimana bacaan Yasin dan Tahlil pada umumnya.

Majelis ratibul haddad yang terdata didalam forum ini kurang lebih berjumlah 50 majelis yang turut hadir mensukseskan acara pengajian akbar ini. Terang alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo

Acara ini dihadiri Kapolres Buleleng Suratno, Camat Buleleng Gede Dody Oktivia, Mustasyar PCNU Buleleng KH. Zubairi Ainurrohman, Ketua PCNU Buleleng H. Rahmat Baihaqi, Danramil, Danyonif Raider 900 SBW, dan kodim serta unsur lainnya. (Syahrial A)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »