Saturday 28th November 2020,

FP NKRI Mengajak Ormas dan Komunitas Aktif Merawat Bangsa

FP NKRI Mengajak Ormas dan Komunitas Aktif Merawat Bangsa
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Forum Peduli NKRI Bali mengadakan acara yang mengundang elemen anak Bangsa untuk kembali merajut tali persaudaraan sesama anak Bangsa yang digelar di rumah makan Wong Solo, Renon, Denpasar. (30/5)

Ketua Panitia Kadek Agus Eka Nata dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini guna mensinergikan anak bangsa yang telah mengikuti gelaran pilpres dan pileg, serta mengundang seluruh komponen anak Bangsa untuk turut menjaga dan merawat NKRI.

 

“Tujuan acara adalah sesuai dengan tema, yaitu merajut kembali persatuan Bangsa dari Bali untuk Indonesia.  Juga mengikrakan diri untuk selalu menjaga pulau Bali ke depannya”, terangnya.

Pemberian santunan anak yatim dari unsur muslim dan kristiani diserahkan langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Rudi Setiawan dan Dandim 1611/ Badung Letkol Inf. Handoko Yudho Wibowo.

Rundown selama kegiatan ini meliputi pembacaan teks Pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kebangsaan, pembacaan ikrar teks sumpah pemuda, buka bersama, dan Orasi kebangsaan.

Acara ini menghadirkan Rais Syuriyah PWNU Bali KH. Noor Hadi Al Hafidz, Wakil Ketua PCNU Kota Denpasar Rifa’i, Ketua DPRD Tabanan I Ketut Suryadi, GP. Ansor Kota Denpasar, Patriot Garda Nusantra Bali, Warta Warga Wuluhan, BEM Warmadewa, serta ormas dan komunitas yang turut hadir. (Syah)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »