Saturday 28th November 2020,

Jajaran Pengurus NU Kota Denpasar Hadiri Haflah Akhirussanah Syafa’ah Darussalam Denpasar

Jajaran Pengurus NU Kota Denpasar Hadiri Haflah Akhirussanah Syafa’ah Darussalam Denpasar
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Yayasan Pendidikan Al Qur’an Syafa’ah Darussalam Denpasar mengadakan Haflah Akhirussanah dalam rangka wisuda kitab taqrib lafdzhon ke- II, wisuda kitab taqrib ma’nan perdana, wisuda al Qur’an metode Yanbu’a ke- VII, lalaran lagu al Miftah, lalaran nadzhom al Miftah, lalaran Nadzhom al Imrithy. (3/5)

Pengasuh Ust. Sholehan Nur menyampaikan kepada wali santri yang hadir dengan istilah tahdduts bi ni’mah mengenai prestasi anak-anak yang mengikuti beberapa ajang lomba khotmil qur’an baik yang juara I, juara II, sampai mendapatkan penghargaan piala bergilir lembaga peserta khotmil Qur’an tingkat Yanbu’a Provinsi Bali.

Bagi anak anak yang sudah diwisuda pada malam ini untuk pembacaan al Qur’annya insyaallah lengkap baik fashohah, makhraj dan tajwid serta lancar bacaan kitab kuningnya juga. Terang alumni Pondok Pesantren Darussalam Blok Agung, Banyuwangi

Dan Insyaallah pada bulan syawal nanti Syafa’ah Darussalam akan diundang khusus untuk menghadiri launching sistem menghafal al Quran dengan cepat ala Nahdliyin.

Dalam taujihatnya Rais Syuriyah PCNU Kota Denpasar KH. Mustafa Al Amin mengingatkan kepada hadirin bahwa apa yang kita keluarkan untuk urusan agama, maka hal itu tidak akan sia-sia.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Pengurus Cabang NU Kota Denpasar, yaitu Mustasyar H. Noer Yasin, Katib Hamid, M.Pd.I, Ketua Tanfidziyah H. Pujianto, Sekretaris Ahmad Sariadi serta dewan guru Syafa’ah Darussalam. (Syahrial Syah)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »