Friday 07th May 2021,

Kakanwil Kemenag Bali Raih Gelar Doktor di Bidang Kajian Budaya

Kakanwil Kemenag Bali Raih Gelar Doktor di Bidang Kajian Budaya
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Resmi sudah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali menyandang gelar Doktor Program Studi Kajian Budaya, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana.

Sabtu (5/12) didampingi oleh Direktur Pasca Sarjana Universitas Udayana Prof. DR. Dr. I Putu Gede Adiatmika beserta ibu, Komang Sri Marheni mengikuti wisuda ke 139 yang diikuti oleh 597 orang. Prosesi wisuda sendiri dilakukan secara daring.

Seperti ditulis di akun FP resmi kantor Kemenag Bali, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali DR. Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si adalah sosok yang begitu inspiratif, dan diharapkan mampu membawa perubahan bagi Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.

Dari hasil ujian terbuka pada tanggal 18 November 2020 lalu, Komang Sri Marheni berhasil lulus dengan sangat memuaskan dan menjadi Doktor yang ke 106 Program Studi Kajian Budaya, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat untuk ibu, semangat ibu dalam menuntut ilmu semoga menjadi motivasi bagi seluruh pegawai di jajaran Kementerian Agama Provinsi Bali maupun motivasi bagi umat untuk tidak lelah dalam menuntut ilmu,” tulis admin FP Kemenag Provinsi Bali

Sumber: FP Kanwil Kementrian Agama Provinsi Bali

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »