Tuesday 03rd August 2021,

Koster: Saya Adalah Gubernur Seluruh Masyarakat Bali

Koster: Saya Adalah Gubernur Seluruh Masyarakat Bali
Share it

ASWAJADEWATA.COM | 

Gubernur Bali, I Wayan Koster turut menghadiri peringatan milad Muhammadiyah ke-107 yang dilaksanakan di seputaran Gedung Dakwah Muhammadiyah, Tabanan (24/11).

Selain Gubernur Koster, hadir pula Din Syamsuddin, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2005-2015 serta berbagai stake holder dari unsur pemerintah kabupaten Tabanan.

Dalam sambutannya tersebut, Koster melihat masyarakat muslim Bali turut berperan andil dalam dinamika yang ada di Bali secara ekonomi, sosial, maupun politik. Di samping itu, ia juga menegaskan bahwa dirinya bukanlah semata-mata gubernur umat Hindu dan suku Bali saja, melainkan gubernur semua umat yang tinggal di pulau Bali, baik Islam, Kristen, Katolik, Budha, dan umat beragama lainnya, begitu pula suku-suku yang ada di Bali seperti Jawa, Madura, Sunda, Lombok, Bugis dan suku lainnya.

Menutup sambutannya, Koster juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat Bali untuk turut menjaga toleransi, keadaan yang damai dan aman antar umat beragama dan suku guna membangun Bali supaya lebih maju.

Penulis/Foto: Amron Sudarmanto
Editor: Imriatun Muhlisoh

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »