Tuesday 26th October 2021,

Masjid Al-A’la Gianyar dan Polres Gianyar Gelar 700 Dosis Vaksinasi di Rumah Ibadah

Masjid Al-A’la Gianyar dan Polres Gianyar Gelar 700 Dosis Vaksinasi di Rumah Ibadah
Share it

ASWAJADEWATA.COM | GIANYAR

Sebagai bentuk kepedulian terhadap merebaknya virus Covid – 19 dan segala dampaknya, Masjid Agung Al-A’la Kab Gianyar bersama Kepolisian Resor Gianyar menyelenggarakan program Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah. Pada Sabtu, 18 September 2021.

Kegiatan ini diikuti tak hanya dari ummat Muslim saja. Namun tak sedikit dari ummat lain pun memilih melaksanakan vaksinasi di Masjid terbesar di Kabupaten Gianyar ini. Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Vaksinasi masal diberikan bagi seluruh warga gianyar

Dengan total 700 peserta, vaksinasi dibagi menjadi beberapa kloter agar tidak berkerumun. Jenis vaksin yang diberikan diantaranya, Biofarma untuk vaksin pertama. CoronaVac, Sinovac, dan BioFarma untuk vaksin kedua.

Kanit Bintibmas Satbimas Kepolisian Resor Gianyar, Ipda Asriwanti La Ara, dalam arahannya memohon kerjasama segenap lapisan masyarakat, untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. Agar pandemi cepat berlalu dan keadaan segera kembali normal.

Adapun kegiatan vaksinasi ini juga didukung oleh UPZ Masjid Agung Al – A’la Kabupaten Gianyar, MUI Kabupaten Gianyar, DMI Kabupaten Gianyar dan PC Fatayat NU Gianyar, yang juga membuka Stand Makanan Minuman Fatayat.

Kontributor: Agus Surya

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »