Monday 18th October 2021,

PW IPNU IPPNU Bali Hadirkan LKPT PusaT

PW IPNU IPPNU Bali Hadirkan LKPT PusaT
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR |

PW IPNU IPPNU Bali kembali mengadakan kegiatan akhir tahun berupa Ngobrol Santai yang mengusung tema, “Berkhidmat Bukan Jadi Penikmat di Nahdlatul Ulama” . Dengan menghadirkan sekertaris umum LKPT pusat, Rekan Aqil Nawawi yang bertempat di Gedung PWNU Bali, pada Malam Senin, 29 Desember 2019.

Banyak pelajaran penting yang didapat selama perjalanan masa diskusi dengan moderator rekan Kholilurrahman membuat acara semakin semarak. Peserta yang hadir berasal dari pengurua PW IPNU IPPNperwakilan PC IPNU IPPNU Denpasar, PC IPNU IPPNU Badung sekaligus mahasiswa ITSNUBA.

Di antara pelajaran terpenting yang didapat dari rekan Aqil adalah upaya berkhidmat kepada IPNU IPPNU sebagai generasi Nahdlatul Ulama harus dengan cara loyalitas sekaligus totalitas, tanpa harus ada kepentingan personal.

“Sehingga nantinya kita akan memetik hikmah dibalkk usaha khidmat terhadap NU tanpa mengharapkan keuntungan semata,” ujarnya.

Antusiasme peserta sangat terlihat sewaktu acara saling tukar pendapat, terlebih dari pihat penyaji memberikan doorprize berupa buku yang menghipnotis peserta untuk bisa mendapatkan ilmu sekaligus hadiahnya tersebut.

“Kedepannya usahakan jangan pernah merasa lelah dalam mengabdi, tetap nikmati proses demi proses hingga nanti kesempatan dapat diperoleh dengan kesabaran menjalani proses yang dimaksud. Tetap perbanyak komunikasi dengan kader dan terus senantiasa belajar, berjuang dan bertaqwa,” pesannya di akhir acara.

Reporter: Hazin Ma Leo
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »