Friday 07th May 2021,

Raker PAC Fatayat NU Baturiti Tiupkan Semangat Baru Bagi Kadernya Berkiprah di Masyarakat

Raker PAC Fatayat NU Baturiti Tiupkan Semangat Baru Bagi Kadernya Berkiprah di Masyarakat
Share it

ASWAJADEWATA.COM | BATURITI

Pengurus PAC Fatayat NU Baturiti menggelar rapat kerja dengan tema ‘Bersama Memberi Manfaat’ di MI Al Hidayah Candikuning Baturiti, Tabanan. Rabu, (27/1).

“ Saya berharap, sahabat fatayat NU Baturiti dapat mengembangkan potensi dirinya dan bersama berkhidmat di NU tanpa mengabaikan tugas sebagai seorang istri dan ibu” ujar Aminatun Hasanah, S.Pd.I ketua PAC Fatayat NU Baturiti dalam sambutannya,

Turut hadir dalam memberikan sambutan dan pengarahan pada rapat kerja tersebut, ketua MWC NU Baturiti, Subandi, S.Pd.I, M.Pd.

Dalam sambutannya, ketua Subandi menegaskan bahwa NU adalah pesantren besar, dan dalam pesantren biasanya ada proses belajar, rutinan pengajian, ziarah kubur, saling membantu dan lain sebagainya.

“Jadi, terjemahkan pesantren besar ini dalam wadah PAC Fatayat NU Baturiti” ujarnya.

Supandi juga mengingatkan bahwa NU adalah wadah yang dibuat dengan ijtihad para ulama dan para Waliyullah Nusantara dengan proses panjang.

Selain memberi pengarahan, Ketua MWC NU Baturiti yang hadir bersama beberapa sahabat Ansor Baturiti sekaligus memberikan beberapa bingkisan masker dan handsanitizer untuk dibagikan kepada sahabat Fatayat NU Baturiti.

Rapat kerja dimulai setelah acara seremonial. Berbagai program kerja disampaikan oleh masing masing bidang lalu didiskusikan bersama untuk menjadi program yang benar-benar menarik, bermanfaat serta sebisa mungkin disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sekitar. Hasil rapat kerja tersebut nantinya akan menjadi acuan kerja Fatayat NU Baturiti satu tahun ke depan.

Penulis: Aminatun Has
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »