Monday 20th September 2021,

Wisuda VII STAI Denpasar Bali Berjalan Lancar dan Sukses

Wisuda VII STAI Denpasar Bali Berjalan Lancar dan Sukses
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Bertempat di Ball Room Hotel Harris jalan Cokroaminoto Denpasar, Bali, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Denpasar Bali menggelar Rapat Terbuka Senat Akademik STAI Denpasar Bali dalam rangka Wisuda VII Program Sarjana S-1 Periode Desember 2019. Dalam gelaran sakral tahun ini, STAI berhasil meluluskan sejumlah 64 Mahasiswa yang terdiri dari Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Ekonomi Syariah dan Pendidikan Agama Islam.

Prof. Dr. M. Arskal Salim GP, M.Ag. dalam orasi ilmiahnya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk STAI Denpasar karena terus konsisten meluluskan Mahasiswanya.

“Wisuda tahun ini merupakan wisuda yang ke 7 sejak berdiri tahun 2008. Itu tandanya STAI merupakan perguruan Tinggi Islam yang konsisten meluluskan Mahasiswa setiap tahunnya. Karena tidak mudah sebagai perguruan Tinggi Islam melakukan hal tersebut.” Terang beliau

Ketua STAI Denpasar, Jumari S.P, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dan memberikan selamat kepada para wisudawan wisudawati. Jumari juga menyampaikan kesedihan karena merasa belum mampu memberikan bekal yang lebih banyak untuk para Wisudawam selama menuntut ilmu di STAI Denpasar. Namun demikian, Jumari berharap agar para wisudawan tidak lekas pergi dan tetap bergabung dalam ikatan alumni STAI Denpasar-Bali.

Pada akhirnya Wisuda ke tujuh ini berjalan dengan lancar dan sukses serta dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Bali seperti perwakilan dari Gubernur Provinsi Bali, Perwakilan dari Wali kota Denpasar, Ketua MUI Kota Denpasar, Ketua dan perwakilan Ormas Provinsi Bali, Perwakilan dari Ombudsman, Kopertais diwakili oleh Prof. Dr. H. Sahid HM, M.A.g., M.H., Direktur PTKI (Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Prof. Dr. M. Arskal Salim GP, M.Ag, serta seluruh wali dari mahasiswa yang di wisuda hari ini.

Penulis : Muhammad Muhlisin

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »