Friday 27th November 2020,

Kapolresta Denpasar dan Dandim 1611/ Badung, Tirulah Bali yang Aman dan Kondusif

Kapolresta Denpasar dan Dandim 1611/ Badung, Tirulah Bali yang Aman dan Kondusif
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Kapolresta Denpasar Kombes Pol Rudi Setiawan bersama Dandim 1611/ Badung Letkol Inf. Handoko Yudho Wibowo berdiri satu panggung secara bergantian memberikan sambutan dalam acara silaturrahim antar ormas, komunitas, dan BEM. (30/5)

Kombes Pol Rudi Setiawan menyampaikan bahwa siapapun presiden yang terpilih kita tetap jaga persatuan. Saat masa-masa pengumuman pilpres berlangsung Polresta Denpasar dan Dandim melakukan patroli untuk memantau daerah bali, dan ternyata kondusif sekali.

 

Dia berharap diwilayah lain dapat mencontoh daerah Bali yang aman dan kondusif pasca perhelatan pemilu yang sudah dilaksanakan oleh rakyat Indonesia. Juga menghimbau kepada masyarakat agar mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara diatas kepentingan Pribadi dan kelompok. Terang pria asal Madura

Dia mengajak agar bangga menjadi Bangsa indonesia dan mampu mengamalkan nilai nilai pancasila dalam kehidupan berbangsa adan bernegara. Selin itu, menolak dan membrantas ajaran dan paham yang bertentangan dengan Pancasila. Tegas mantan Wadir Reskrimsus Polda Bali

Kemudian gilirian Dandim 1611/ Badung Letkol Inf. Handoko Yudho Wibowo  yang menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang diadakan oleh FP NKRI yang bertemakan Merajut Kembali Persatuan Bangsa dari Bali untuk Indonesia.

Handoko merasa senang dengan Bangsa ini yang telah melaksanakan demokrasi dengan tertib dan aman khususnya di Pulau Bali. Kalau kemarin beda pilihan, maka sekarang kita bersama-sama merajut bersatu untuk menjalin keharmonisan.

Sambutan kedua tokoh ditutup dengan yel yel satu saya indonesia, saya pancasila, saya NKRI harga mati diiringi oleh semua tamu undangan yang hadir. (Syah)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »