Saturday 28th November 2020,

NU Kota Denpasar Gelar Acara Silaturrahim dan Merawat Kebhinnekaan

NU Kota Denpasar Gelar Acara Silaturrahim dan Merawat Kebhinnekaan
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Denpasar mengadakan kegiatan Pengajian Umum dengan tema Menjalin Silaturrahin dan Merawat Kebhinnekaan di Bulan Ramadhan yang bertempat di Aula PWNU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama) Bali, Pura Demak, Denpasar (18/5).

Ketua Panitia Rifa’i, S.Pd, M.Pd.I menyampaikan bahwa acara yang bertema silaturrahim ini juga mengundang badan otonom dan lembaga yang ada dilingkungan NU Kota Denpasar, seperti Muslimat NU, Pagar Nusa, Ansor – Banser, LTN NU, LPBI, Lazisnu, LKNU, PMII dan lainnya.

 

Selain itu, acara ini ada kaitannya dengan situasi dan kondisi yang ada di Indonesia saat ini. Setelah pelaksanaan pemilu plipres dan legislatif yang sudah dilaksanakan.

“Sehingga setelah pemilu kemudian menimbulkan isue mengkhawatirkan yang tidak bertanggung jawab, baik bagi bagi diri kita khusunya Bangsa kita”, terang Alumnus Pesantren Tambak Beras Jombang itu.

Harapannya dengan adanya kegiatan seperti ini serta do’a bersama di bulan Ramadhan dapat terwujud  Negara Indonesia menjadi Negara yang aman dan damai.

Hadir sebagai penceramah Ketua Umum MUI Kota Denpasar KH. Saifuddin Zaini yang  mengingatkan bahwa NU adalah salah satu ormas keagamaan yang tidak pernah absen mempertahankan NKRI.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua PCNU Kota Denpasar H. Suryadi, Katib PCNU Kota Denpasar Ust. Hamid, Sekretaris PCNU Kota Denpasar A. Sariadi, Ketua Muslimat NU Kota Denpasar Hj. Siti Khotijah, pengurus MWC Se-Kota Denpasar, pimpinan lembaga beserta banom. (Syah)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »