Friday 06th August 2021,

Pemkab Badung Melalui PCNU Badung Fasilitasi Tes Rapid Antigen Utusannya di STQH Bali 2021

Pemkab Badung Melalui PCNU Badung Fasilitasi Tes Rapid Antigen Utusannya di STQH Bali 2021
Share it

ASWAJADEWATA.COM | BADUNG

Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH)  tingkat Provinsi Bali oleh Kemenag Provinsi Bali akan dilangsungkan selama dua hari di Inna Grand Bali Beach Sanur, (3-4/7).

Kegiatan agenda penyaringan prestasi generasi Qur’ani di Bali ini dilakukan secara tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Badung turut mensupport penuh Khafilah (utusan) peserta dan segenap official  yang akan berlaga mewakili Kabupaten Badung dengan memfasilitasi Rapid Antigen sehari sebelumnya (2/7).

Peserta sedang melakukan tes rapid antigen

Giat Rapid Antigen Pemda Badung ini berlangsung melalui koordinasi bersama PCNU Kabupaten Badung.

Seperti disampaikan oleh Satgas Covid-19 Badung H. Warta Sandy, bahwa Giat Rapid Antigen bagi seluruh (Kafilah) Utusan STQH Kabupaten Badung difasilitasi secara gratis oleh Pemkab Badung.

“Jumlah Peserta Rapid 26 orang terdiri dari 21 Peserta dan 5 official,” katanya.

H. Warta Sandy (paling kiri)

Menurutnya, Bupati dan Wakil Bupati Badung mengapresiasi kegiatan STQH tersebut, dan berharap para peserta nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Badung di tingkat Provinsi dan bahkan Tingkat Nasional.

Selanjutnya, Bupati Badung kata Warta, meminta agar komunikasi tetap terus terjalin antara PCNU Badung dan Pemkab, serta meminta seraya bersama-sama berdoa agar pandemi cepat berlalu agar kehidupan dapat berjalan normal kembali.

Sumber: nupedia.id

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »