Tuesday 01st December 2020,

Hadapi Dampak Covid 19, Muslimat Tegallalang Bagi – Bagi Sembako

Hadapi Dampak Covid 19, Muslimat Tegallalang Bagi – Bagi Sembako
Share it

Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Tegallalang, Gianyar melaksanakan kegiatan bagi – bagi sembako di Kecamatan Tegallalang. Kegiatan dilaksanakan sebagai aksi peduli terhadap kesulitan ekonomi warga akibat dampak pandemi Covid 19. (12/03).

 

Adapun paket sembako tersebut berasal dari hasil pengumpulan dana dari anggota PAC Muslimat NU Tegallalang, MT. Nur Hidayah Tegallalang dan beberapa pengusaha yang ada di wilayah Tegallalang. Penyaluran ini juga dibantu oleh beberapa anggota Banser Gianyar.

 

Pembagian sembako juga diberikan kepada warga non Muslim

 

Paket sembako tersebut dibagikan kepada 60 warga Tegallalang yang memiliki kondisi kesulitan ekonomi. Diantaranya para fakir miskin, anak yatim, dan warga yang terkena dampak ekonomi dari meluasnya virus Corona atau Covid 19.

 

Dampak ekonomi yang dimaksud ialah warga yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja, pedagang kecil, ojek online, dan guide yang selama ini tidak dapat bekerja akibat lumpuhnya sektor pariwisata khususnya, ungkap Ketua PAC Muslimat NU Tegallalang, Ibu Eni Ida Irawati.

 

Penyaluran dibantu oleh anggota Banser Gianyar

Harapannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Baik itu umat Muslim sendiri maupun dari umat lain . Dan bagi anggota Muslimat NU, ini menjadi darma bakti kami sehingga mendapatkan ridho dari Allah SWT, tutupnya.

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »