Tuesday 26th January 2021,

IPNU-IPPNU Adalah Organisasi Kaum Milenial, Jadi Harus Kreatif

IPNU-IPPNU Adalah Organisasi Kaum Milenial, Jadi Harus Kreatif
Share it

ASWAJADEWATA.COM | JEMBRANA

PW IPNU Bali mengadakan kunjungan / silaturrahim dengan para pengurus PC IPNU-IPPNU Jembrana yang dihadiri langsung oleh PjS. Ketua PW IPNU Bali (Rekan Ardi Jim) serta Rekan Kholil dan Rekan Zaman selaku Wakil Ketua, Sabtu (4/01).

Menurut rekan Ardi Jim kegiatan semacam ini sudah dilakukan di beberapa Pimpinan Cabang IPNU IPPNU yang ada di bali. “Sebelumnya kami juga sudah silaturrahim kebeberapa PC IPNU-IPPNU yang ada di Bali, dan alhamdulillah hari ini kami bisa berkesempatan bersilaturrahim dengan Rekan dan Rekanita PC IPNU-IPPNU Jembrana” ungkapnya.

Silaturrahim ini dilakukan utamanya adalah untuk mempererat dan memperkuat kepengurusan Pelajar NU yang ada di Bali. Seperti yang disampaikan oleh Rekan Kholil dalam pengarahannya kepada para pengurus PC IPNU-IPPNU Jembrana bahwasanya kekompakan dan ke istiqomahan harus tetap dijaga.

“kekompakan harus kita jaga sesuai dengan jargon kita di IPNU dan IPPNU yakni Belajar Berjuang dan Bertaqwa”

Kemudian rekan kholil juga menambahkan bahwa dalam program kegiatan jangan terlalu monoton.

“Ya karena kita ini kan masih usia milenial, jangan sampai program kegiatan kita yang dijalankan itu-itu saja, nanti anggota yang lain akan merasa jenuh dan bosan. Harus kita selingi juga dengan hal-hal yang lebih ceria seperti trevelling, makan-makan dll. karena itu juga penting dan nanti pastinya dampaknya akan positif. Misal anggota tambah senang dan kompak nantinya” ungkapnya.

Kemudian rekan Wildan selaku Ketua PC IPNU Jembrana menyampaikan dalam sambutan, bahwa sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh PW IPNU Bali ke Jembrana. “Kami sangat senang sekali dengan kehadiran rekan-rekan dari PW IPNU Bali ini karena telah rela jauh-jauh datang ke Jembrana hanya demi perjuangan untuk mempererat dan memperkuat organisasi IPNU-IPPNU yang ada di Bali, mudahan kegiatan semacam ini bisa sering dilakukan karena sangat baik dan bermanfaat sekali bagi kami dan bagi organisasi kita (IPNU-IPPNU) kedepannya”.

Kegiatan ini diakhiri dengan latihan Hadrah bersama-sama antara Pengurus PW IPNU Bali , dengan PC IPNU-IPPNU Jembrana.

Reportase/foto: PC IPNU Jembrana
Editor: Karim Abraham

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »