Monday 16th May 2022,

“Melebaran”, Bupati Tamba Kunjungi Tokoh NU Jembrana

“Melebaran”, Bupati Tamba Kunjungi Tokoh NU Jembrana
Share it

ASWAJADEWATA.COM | JEMBRANA

Memanfaatkan momen Idul Fitri 1443 H, Bupati Jembrana I Nengah Tamba melakukan kunjungan  Silaturahmi di kediaman tokoh-tokoh Muslim Jembrana. Salah satunya Ketua PC NU Kab. Jembrana H. Arsyad, Kamis (5/5).

Silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, Bupati Jembrana berserta rombongan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada keluarga NU kabupaten Jembrana dan seluruh umat Muslim di Jembrana pada umumnya.

Bupati menyampaikan banyak hal pada agenda “melebaran” kali ini, diantarany terkait sinergitas Program-program Pemerintah bersama NU.

Didampingi sekretaris PC NU Jamroni, Ketua PC NU menyampaikan bahwa  kebersamaan yang telah terbina selama ini antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat Jembrana khususny Keluarga NU Jembrana, tetap terpelihara dalam bingkai tali persaudaraan yang rukun.

Sebelum Melanjutkn roadshow “ngejot “tersebut, Bupati Jembrana mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jembrana.

“Berkat kesadaran, kesabaran, dan ketaatan masyarakat Jembrana selama pandemi kita bisa merayakan hari kemenangan dengan berkumpul dan bersilaturrahmi bersama sanak family,” tandasnya.

Kontributor: Humas Ranting NU Loloan Timur

Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »