Friday 27th November 2020,

Pesan Wakil Ketua PCNU Denpasar kepada Pengurus IPNU-IPPNU Yang Baru Dilantik

Pesan Wakil Ketua PCNU Denpasar kepada Pengurus IPNU-IPPNU Yang Baru Dilantik
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Wakil Ketua PCNU Kota Denpasar Rifai, M.Pd.I mengawali sambutannya di Gedung PWNU Bali dalam rangka pelantikan pengurus cabang IPNU dan IPPNU Kota Denpasar masa khidmat 2018 – 2022 bahwa IPNU-IPPNU sebagai generasi penerus ulama dengan banyak mengkaji ajaran islam Ahlussunah wal Jamaah an Nahdliyah. (17/3)

Kemudian beliau menyampaikan selamat kepada para pelajar putra dan putri yang telah dilantik menjadi pengurus, agar kedepannya dapat bersinergi dengan pengurus NU, banom-banom, dan lembaga-lembaga NU didalamnya agar terjalin dengan baik. Tutur alumnus Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Tambak Beras, Jombang

Perlu diketahui bahwa Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri nahdlatul Ulama (IPPNU) ini adalah banom yang baru terbentuk dikepengurusan Cabang Nahdlatul Ulama di Kota Denpasar.

Dengan kepengurusan yang baru ini diharapkan agar menjadi generasi yang tangguh dan nantinya dapat melanjutkan organisasi ini ke jenjang berikutnya, seperti Ansor, Muslimat, pengurus cabang, hingga wilayah.

Untuk itu, perlu diketahui bahwa kita ini adalah diciptakan sebagai khalifah dan pemimpin yang harus membawa dampak positif untuk agama dan bangsa. pungkasnya (Syahrial A)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »