Friday 06th August 2021,

GEMMA Gianyar : Semarakkan Idul Adha 1442 H Dengan Lomba Takbir Virtual

GEMMA Gianyar : Semarakkan Idul Adha 1442 H Dengan Lomba Takbir Virtual
Share it

ASWAJADEWATA.COM | GIANYAR

Guna menyemarakkan menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Generasi Muda Masjid Agung Al – Ala Kab Gianyar (GEMMA) kembali menggelar Gema Takbir TPQ – Madin se-Kabupaten Gianyar. Pada Ahad (18/7), di Masjid Agung Al – A’la Kab Gianyar.

Kegiatan yang mengambil tema “Generasi Aktif, Kreatif, dan Prestatif di Era Pandemi Covid – 19″ ini dilaksanakan dengan cara virtual. Lomba virtual kali ini dilakukan dengan sistem rekam video dan Youtube.

Covid 19 bukanlah penghalang untuk berkarya, ungkap Yunus Hanggara Pribadi,S.E. selaku Ketua Panitia. Tetap semarak dan semangat menyongsong Hari Raya Idul Adha walau dalam masa pandemi, tambahnya.

 

Dan Covid 19 bukan pula untuk direnungkan terus menerus, tapi tetap bersama – sama mau walau dengan memenuhi protokol, tutupnya.

ما لا يُدرَك كُلُّه، لا يُترَك جُلُّه

Jika memang tidak bisa melaksanakan semuanya, maka jangan ditinggalkan semuanya.”

Demikianlah yang disampaikan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Al – A’la Kabupaten Gianyar, Agus Arianto dalam sambutan pembukaan acara.

Walaupun tidak bisa melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan Idul Adha. Minimal kegiatan yang telah menjadi icon Muslim Gianyar ini dapat terlaksana, tutupnya.

Juara 1 diraih oleh TPQ – Madin Nurul Hikmah Pasdalem. Juara 2 ialah TPQ – Madin Al – A’la Gianyar. Juara 3 yakni TPQ – Madin Baitullah Tojan Blahbatuh.

Selain dengan penilaian juri, Juara Favorit diraih oleh TPQ – Madin Al A’la Gianyar dengan 824 Like Youtube. Sehingga, juara umum diraih oleh TPQ – Madin Al – A’la Gianyar.

Kontributor: Agus Surya

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »