Saturday 22nd June 2024,

Ketua PC GP Ansor Karangasem Hadiri Focus Group Discussion (FGD) Bersama Kapolda Bali di Kapolres Karangasem

Ketua PC GP Ansor Karangasem Hadiri Focus Group Discussion (FGD) Bersama Kapolda Bali di Kapolres Karangasem
Share it

Jumat, 17 November 2023. Ketua PC GP Ansor Karangasem Rakhmat Busthomi menghadiri Acara Fokus Grup Discussion yang di Hadiri oleh Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N., S.I.K., M.Si., Forkopimda Kabupaten Karangasem, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Muda.

Acara yang di laksanakan di Polres Karangasem ini, Bertujuan untuk diskusi terkait kesiapan pengamanan Pemilu Tahun 2024.

Dalam acara ini Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna., S.H., S.IK., M.K., M.M. Memaparkan potensi konflik di Kabupaten karangasem dan cara penanganannya.

Ketua GP Ansor Karangasem sangat mengapresiasi cara penanganan Yang di Paparkan Polres Karangasem terkait potensi konflik dengan metode ASTA SIAP yang kemudian di berikan penekanan oleh Kapolda Bali dan masukan dari peserta.

“Arahan kapolda agar tidak sembarangan menerima dan menyebar berita di medsos tanpa tau fakta di lapangan menjadi fokus kita sebagai kaum muda untuk menangkal suasana keruh, saya berharap agar pemilu di Kabupaten Karangasem khususnya berjalan dengan baik, damai dan lanca” ungkap Busthomi si sela-sela wawancara dengan Humas Kabupaten Karangasem.

Foto bersama Ketua PC GP Ansor Karangasem bersama dengan Kapolda Bali dab Kapolres Karangasem

Selanjutnya foto bersama Ketua PC GP Ansor Karangasem bersama dengan Kapolda Bali yang didampingi oleh Kapolres Karangasem.

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »