Saturday 28th November 2020,

Gus Tama: Percaya Kyai NU atau Media?

Gus Tama: Percaya Kyai NU atau Media?
Share it

ASWAJADEWATA.COM | Ketua LTN NU Bali, Muhammad Taufiq Maulana, S.Sy, M.H.I angkat bicara usai banyaknya media yang mencoba menyajikan sentimen negatif terkait pemilihan kursi Menteri dengan Sikap NU. Padahal disana sudah ada kyai NU yang menjadi wakil Presiden, KH. Ma’ruf Amin, Seharusnya sebagai warga NU tidak perlu khawatir apalagi sampai menyimpan kekesalan terhadap pemerintah.

“Percaya sama kyai atau percaya sama media?” Tukas Dai muda yang akrab disapa Gus Tama tersebut saat melihat postingan berita miring tentang power politik KH. Ma’ruf Amin yang diposting di sebuah WA Grup komunitas NU Bali (24/10).

“Kok bisa orang NU gak percaya sama kyai NU. Padahal sudah tau siapa yang ikut berjuang dalam kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan,” tambahnya.

Gus Tama juga mengingatkan kepada segenap warga NU utamanya yang di Bali bahwa kita harus tetap waspada dan hati-hati dengan opini yang bertebaran di media sosial. sesuai dengan dawuh ketua Tanfidziah PWNU Bali.

“Kelompok yang membenci NU memang sengaja membuat opini negatif tentang NU, bertujuan agar warga NU menjauh dari NU, terlebih kepada PBNU,” dawuh Ketua Tanfidziah PWNU Bali, KH. Abdul Aziz, S.Pd.I.

Dan terakhir Gus Tama percaya dengan pernyataan Ketua NU-care Laziznu Bali, H Ekky Rizal, M.SC bahwa santri mampu memimpin negeri menjadi lebih maju.

“Jangan sekali-kali meremehkan mereka, para santri. Karena sejatinya, di tangan mereka lah nasib masa depan negeri ini, Indonesia yang maju dan hebat disertai iman yang kokoh dan kuat,” kutipan pernyataan H. Ekky dalam rangka Hari Santri kemarin.

Penulis: M. Muhlisin
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »