Friday 04th December 2020,

Kerukunan Warga Muslim Sempidi Adakan Halal Bi Halal dan Ngaji Kebangsaan

Kerukunan Warga Muslim Sempidi Adakan Halal Bi Halal dan Ngaji Kebangsaan
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Pengajian umum dan Halal Bi Halal yang diadakan oleh Kerukunan Umat Islam Sempidi (KUIS), dengan tema Penguatan Karakter Bangsa Melalui Pembinaan Akhlak dan Penanaman Empat Konsesus Kebangsaan yang bertempat di halaman TPQ Al Hikmah, Sempidi, Badung. (14/7)

Acara pengajian ini diawali dengan pembacaan shalawat, ayat Suci Al Qur’an dan dihadiri oleh ratusan jamaah muslimin dan muslimat yang hadir dari daerah Sempidi dan sekitarnya untuk mengaji agama dan nilai-nilai Kebangsaan.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Mulyadi berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat menjadi media bagi masyarakat untuk menjaga perawatan persatuan dan umumnya bagi Pulau Bali agar aman, damai dan sejahtera.

Penasehat Kerukunan Umat Islam Sempidi Nanang Qushairi menyampaikan bahwa banyaknya majelis yang ada di sekitar Sempidi. Kemudian dia berharap pengajian ini adalah sebagai media untuk mengasah akhlak kita saat pindah dari satu tempat ketempat lainnya yang selalu kita bawa.

Acara ini dihadiri oleh Mustasyar PCNU Kota Denpasar H. Djono, Rais Syuriyah PCNU Kota Denpasar KH. Mustafa Al Amin, Kepala KUA Mengwi H. Kusnadi Abdillah, Wakil Ketua MUI Kec. Mengwi Sri Yudanto, serta para tokoh masyarakat lainnya. (Syah)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »