Saturday 28th November 2020,

Pengurus Cabang Persiapan PMII Buleleng Gelar Pelantikan

Pengurus Cabang Persiapan PMII Buleleng Gelar Pelantikan
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Selasa, 20/8) berlangsung pelantikan Pengurus Cabang Persiapan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Buleleng di rumah makan manalagi 2  Singaraja Bali, tepatnya pukul 14.00 Wita, dengan tema “Satu langkah untuk seribu perubahan dalam menjaga masa depan NKRI”.

Acara ini dihadiri dari beberapa organisasi mahasiswa diantaranya PMII Udayana, PMII PNB, HMI, KAMMI, KMHDI, STAI Istiqlal serta mahasiswa universitas pendidikan ganesha.

“Sebagai warga Nahdhatul Ulama di upayakan untuk bisa membumikan ajaran ahlusunnah wal jamaah  untuk menjadi penyejuk dalam permasalahan bangsa dengan menggunakan nilai-nilai Ahlusunnah Wal Jamaah. Jangan mudah terprovokasi dengan masalah-masalah yang belum jelas kebenarannya “, ungkap H. Rahmat Al Baihaki” selaku ketua PCNU Kab. Buleleng

Sahabat Sabolah Al Kalamby (Sekjen PB PMII) dalam orasi kebangsaan mengungkapkan bahwa kita harus terus menjalin kebersamaan. Antar cipayung plus boleh saja kita berbicara perbedaan kepentingan di organisasi masing-masing, tetapi dalam membicarakan isu-isu kepentingan daerah kita harus memiliki persepsi yang sama demi menjaga keutuhan NKRI. Selain itu sebagai kader PMII harus memiliki kualitas dan kuantitas intelektual yang baik, sehingga nantinya bisa berkontribusi kepada masyarakat luas.

Harapannya, dengan dilantiknya Pengurus Cabang Persiapan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Buleleng ini dapat mampu menjadi tongkat estafet kepengurusan yang lebih baik, serta mampu menjaga kekompakan dalam menjalani kepengurusan sesuai dengan tupoksinya masing-masing, dan menjadi tawasuth bagi masyarakat baik pada pemerintah, pendidikan apalagi dalam hal sosial yang harmonis sebagai hablumminannas yang beretika baik.

(itC)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »