Tuesday 30th April 2024,

Hadiri Silaturahmi DMI kota Denpasar, Kepala KUA Denpasar Selatan berikan Apresiasi

Hadiri Silaturahmi DMI kota Denpasar, Kepala KUA Denpasar Selatan berikan Apresiasi
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Kepala Kantor Urusan Agama Denpasar Selatan, H. Nir Achmad Khomeiny, S.Ag. M.Pd.I,memberikan apresiasi atas suksesnya acara silaturahmi Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kota Denpasar dengan Takmir Majid/Mushola se-Kecamatan Denpasar Selatan, Ahad malam (11/10) di Mushola Thoriqussalam, Sanur, Denpasar, Bali.

Menurutnya, Program DMI Kota Denpasar sangat sejalan dengan program dari KUA khususnya KUA Denpasar Selatan. Yaitu melakukan pendataan jumlah tempat ibadah baik Masjid maupun Mushola serta memberikan pembinaan bagi umat

“Selalu Kepala KUA Denpasar Selatan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DMI Kota Denpasar dengan program-programnya untuk memberikan manfaat kepada umat,” Paparnya.

Beliau menambahkan, bahwa di tengah kondisi pandemi COVID-19 penting bagi Masjid agar dapat memberikan program yang bermanfaat bagi umat.

“Ditengah kondisi covid seperti ini, Masjid sebagai ujung tombak diharapkan mampu memberikan kemanfaatan yang besar bagi umat dari segi manapun,” tambahnya.

Selanjutnya menurut beliau, kedepan KUA Denpasar Selatan akan terus bersinergi dengan DMI Kota Denpasar dalam memberikan pembinaan Masjid maupun Mushola dan juga kepada masyarakat.

“Kami dari KUA Denpasar Selatan akan senantiasa bersinergi dengan DMI Kota Denpasar karena bagaimana pun juga kami memiliki tugas yang sama yaitu memberikan pembinaan untuk Masjid dan Mushola,” terangnya.

Terakhir, H. Khomeini berharap agar program-program DMI kota Denpasar dapat berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi umat.

“Harapan kami semoga Program-program DMI Kota Denpasar dapat berjalan dengan mudah dan lancar serta senantiasa dimudahkan oleh Allah SWT. Masjid Mushola makmur, umat pun juga merasakan kemanfaatan dari kemakmuran Masjid itu sendiri,” tandasnya.

Penulis/Foto: Muhammad Muhlisin
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »