Sunday 19th May 2024,

Konfercab PCNU Badung 2024 Jadikan H. Budi Utomo Ketua Baru Periode 2024-2029

Konfercab PCNU Badung 2024 Jadikan H. Budi Utomo Ketua Baru Periode 2024-2029
Share it

ASWAJADEWATA.COM | BADUNG

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Badung menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) VI pada Jum’at, 5 April 2024 di MTs Al Ma’arif Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Hasilnya, H. Budi Utomo terpilih sebagai Ketua Tanfidziah PCNU Badung masa khidmah 2024-2029. Di periode sebelumnya, H. Budi menjabat sebagai Sekretaris PCNU Badung.

Proses pemilihan Ketua di Konfercab PCNU Badung 2024 (5/4/2024)

Saat proses Konfercab, ada tiga kandidat Calon Ketua, yakni Ust. Moh. Sugeng (Ketua MWC NU Kec. Mengwi), Ust. Ibnu Affan (Ketua MWC NU Kuta), dan H. Budi Utomo (Sekretaris PCNU Badung).

H. Sugeng mendapat dukungan 1 suara, Ust. Ibnu Affan satu suara, dan H. Budi 2 suara. Total ada empat MWC NU yang memiliki hak suara.

Sebagai ketua terpilih, H. Budi mengatakan, sebagai Kader NU yang telah dipilih atau dipercaya untuk menjadi Ketua PCNU Badung akan siap melaksanakan tugas sebagaimana yang telah diamanahkan.

“Sebagai kader NU yang dipilih menjadi ketua, maka saya siap menjalankan dan mohon do’a restu para kiai dan kekompakan saudara-saudara semua,” katanya saat memberi sambutan singkatnya.

Dirinya mengajak untuk bersama-sama berjuang dan berkhidmat di NU serta menjaga kekompakan dan keharmonisan, terutama ditingkat kepengurusan.

“Mari bersama-sama berjuang dan
menjaga keharmonisasian struktur, baik tingkat MWC, terutama tingkat PWNU, dgn harapan bisa ringan memikul beban yg cukup berat ini,” tutupnya.

Penulis: Sabriyanto

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »