Saturday 22nd June 2024,

Ketua PC Ansor Tabanan; Sorban Cup I Sebagai Ajang Pemersatu Antar PAC

Ketua PC Ansor Tabanan; Sorban Cup I Sebagai Ajang Pemersatu Antar PAC
Share it

ASWAJADEWATA.COM | TABANAN

Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Tabanan gelar turnamen Futsal antar PAC Ansor di wilayahnya.

Bertajuk “Sorban Tabanan cup I”, turnamen ini  sekaligus sebagai ajang silaturahmi PAC GP Ansor se-kabupaten Tabanan yang bertempat di Shagida futsal kabupaten Tabanan Bali (07/10).

Foto: Sorban Cup I PC GP Ansor Tabanan

Ketua PC GP Ansor Tabanan H. Antoni menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh peserta sorban Tabanan cup I yang sudah turut andil dalam melaksanakan acara kegiatan yang sekaligus silaturahmi antar Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se-kabupaten Tabanan dalam rangka memperingati hari Santri Nasional dan hari Sumpah Pemuda 2021.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara continue. Yang mana kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini saja, tapi juga akan dilanjutkan hingga ke tingkat kabupaten dan tingkatan-tingkatan selanjutnya,” paparnya.

Dia melanjutkan, jika dalam turnamen ini adalah sebagai ajang pemersatu antar PAC se-kabupaten Tabanan,

Turut hadir dalam acara itu Putu Yuni Widyayani, S.S. atau yang biasa disapa dengan bu Nuning, selaku Sekretaris Komisi 3 DPRD kabupaten Tabanan.

Putu Yuni Widyayani, S.S. Sekretaris Komisi 3 DPRD Tabanan

Dalam penyampaiannya kali ini, bu Nuning sekaligus memberi kesempatan kepada seluruh hadirin untuk menyampaikan aspirasinya.

Heri selaku perwakilan dari PAC Baturiti menyampikan aspirasinya kepada bu Nuning akan keadaan di candikunig. Terkait fasilitas olahraga yang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Sebuah harapan besar bagi kami sebagai masyarakat, khususnya kami yang memiliki kecintaan di dalam dunia olahraga untuk bisa memiliki fasilitas lapangan olahraga,” ujar Heri.

Turnamen ini dimenangkan oleh PAC GP ansor Kecamatan Baturiti dengan jumlah skor 3-2 di final berhadapan dengan PAC Kecamatan Selemadeg.

Penulis/Foto: Andi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »