Friday 07th October 2022,

Ketua PW Muslimat NU Bali Ajak Kader Selalu Optimis Serta Bekerja dengan Semangat Kebersamaan

Ketua PW Muslimat NU Bali Ajak Kader Selalu Optimis Serta Bekerja dengan Semangat Kebersamaan
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Melalui Konferwil ke-6 Muslimat NU Provinsi Bali, Hj. Any Haniah, MA kembali dipercaya mengemban amanah sebagai Ketua Umum organisasi Banom di tubuh Nahdlatul Ulama Bali. Ini merupakan ketiga kalinya dirinya terpilih sebagai Ketua Umum PW Muslimat NU Bali periode ini, 2022-2026.

Dalam kesempatan memberi sambutan pertama sebagai Ketua terpilih dalam acara Penutupan Konferwil Muslimat NU Bali ke-6, Minggu (5/6) malam, Hj. Any menyampaikan bahwa amanat menjadi Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Provinsi Bali ini, satu sisi bisa disyukuri karena membuka kesempatan untuk tetap istikamah berkhidmad memperjuangkan NU. Namun di sisi yang lain ada keprihatinan, karena masih banyak kekurangan.

“Namun, kita tetap optimis, semangat kebersamaan dan bekerja secara kolektif kolegial harus kita kedepankan. Sehingga yang berat terasa ringan dan yang sulit menjadi mudah,” ujarnya.

Menutup sambutannya, Hj. Any menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Muslimat NU. Atas peran aktifnya selama ini dalam menebarkan ajaran Islam ala ahlussunnah wal-jamaah an-nahdliyyah.

Acara Konferwil ke-6 Muslimat NU Bali ini ditutup secara resmi oleh Ketua Umum PP Muslimat NU Hj. Khofifah Indar Parawansa.

Penulis: M. Taufiq Maulana
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »