Tuesday 03rd August 2021,

Pengurus MWC NU Sukasada I Periode 2020-2024 Terbentuk, Programkan Penguatan Ekonomi dan Pemberdayaan Umat

Pengurus MWC NU Sukasada I Periode 2020-2024 Terbentuk, Programkan Penguatan Ekonomi dan Pemberdayaan Umat
Share it

ASWAJADEWATA.COM | BULELENG

Jum’at, 21 Agustus 2020, MWC NU Sukasada I melaksanakan rapat pemilihan pengurus MWC NU Sukasada I baru periode 2020 – 2024 Bertempat di rumah Bpk. Rabihudin, M.Pd.I yang juga merupakan wakil katib suriyah PCNU Buleleng. Rapat ini dihadiri oleh ketua PCNU Buleleng, Ketua MWC NU Sukasada II dan warga nahdiyin di desa Pegayaman dan Pancasari.

Pada rapat ini, Ketua PCNU Buleleng yaitu KH. Rahmat Baihaqi memberikan arahan bahwa Sukasada yg terdiri dari wilayah desa Pegayaman dan Pancasari memiliki potensi yang luar biasa dalam pengembangan ekonomi dan pemberdayaan umat bagi warga nahdiyin, serta pentingnya penguatan ideologi kebangsaan agar tidak terjerat oleh kaum radikalis intoleran.

Rapat tersebut berhasil memilih dan menetapkan Rois suriyah MWCNU Sukasada I yaitu Guru Nyoman Badrul Iman, Katib suriyah Muhammad Qosim, S.Pd. dan Guru H. Abdul Ghofar Ismail sebagai ketua dewan mustasyar. Dan juga sekaligus memilih pengurus tanfidziah sebagai pelaksana harian MWCNU Sukasada I dengan komposisi sebagai ketua yaitu Ustadz Safrudin Wahid, Sekretaris Hairul Rozikin,S.Pd. dan bendahara H. Hozin.

Selanjutnya dalam waktu dekat pengurus MWC NU Sukasada I yang terpilih akan mengadakan musker untuk membahas program kerja di masa kepengurusannya.

Reporter: Muh. Qosim
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »