Sunday 26th June 2022,

Sambut Ramadhan, Muslimat NU Buleleng Bersilaturahmi dan Ngruwah Bersama Warga Disertai Penyaluran 42 Paket Sembako

Sambut Ramadhan, Muslimat NU Buleleng Bersilaturahmi dan Ngruwah Bersama Warga Disertai Penyaluran 42 Paket Sembako
Share it

ASWAJADEWATA.COM | BULELENG

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, PC Muslimat NU kabupaten Buleleng mengadakan Silaturahmi dan Ngruwah bersama, khususnya bidang Sosial Budaya & lingkungan hidup yang bekerja sama dengan bidang Dakwah & Pengembangan Masyarakat, Sabtu (12/3).

Bersamaan dengan kegiatan itu, Muslimat NU Buleleng sekaligus juga menyelenggarakan Bantuan Sosial membagikan 42 paket Sembako dan Baju layak pakai serta menyantuni anak yatim piatu.

Pengurus PC Muslimat NU Buleleng menyapa warga Desa Gretek Kec. Tejakula, Buleleng, Sabtu (12/3).

kegiatan ini berlangsung di Masjid Nurul Mubin Desa Gretek dan berlanjut di Desa Bulakan Kecamatan Tejakula, kabupaten Buleleng. Paket sembako tersebut dibagikan kepada anggota Majelis Taklim Miftahul Jannah yang kurang mampu.

Bantuan 42 Paket Sembako Muslimat NU Buleleng bagi warga Desa Gretek dan Desa Bulakan

Dalam sambutannya, ketua PC Muslimat NU kabupaten Buleleng Nyai Hj. Rodiyatul Hasanah menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat terus terselenggara dan Istiqomah.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada anggota Majelis Taklim yang ada di Desa Gretek dan Desa Bulakan untuk senantiasa mengamalkan rutinan Dzikir Rotibul Haddad, Tahlil dan Istighosah.

“Saya berharap kegiatan Bansos ini dapat membatu dan meringankan saudara-saudara kita yang kurang mampu. Khususnya anggota Pimpinan Ranting Muslimat NU yang berada di pelosok dan pedalaman,” tandasnya.

Penulis: Elin Hasan
Editor: Dadie W Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »