Saturday 31st July 2021,

Tanggapi Permintaan Masyarakat, LPBINU Kota Denpasar Kembali Lakukan Desinfektasi Dua Musholla

Tanggapi Permintaan Masyarakat, LPBINU Kota Denpasar Kembali Lakukan Desinfektasi Dua Musholla
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Ahad 14 Februari, LPBI NU Kota Denpasar kembali mengadakan kegiatan pemyemprotan Desinfektan di Musholla An Nur Denpasar dan Musholla Al Ikhlas. Keduanya berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro, Pesanggaran, Denpasar Selatan.

Kegiatan Minggu pagi ini dilakukan atas permintaan pengurus Musholla tersebut agar di Mushollanya diadakan penyemprotan desinfektan sebagai upaya preventif menghindari penyebaran virus Covid 19 di lingkungannya.

LPBI NU Kota Denpasar sebagai salah satu lembaga PCNU Kota Denpasar terus berperan aktif dalam upayanya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di sekitaran Kota Denpasar.

Ketua LPBI NU Kota Denpasar Purwito mengatakan, “Kegiatan ini sebagian dari ikhtiar kita semua, serta kegiatan seperti penyemprotan Desinfektan tetap bisa dilaksanakan secara rutin dan mandiri di masing-masing Musholla.”

Dalam kesempatan itu Purwito sebagai Ketua LPBI NU Kota Denpasar juga menyerahkan Bantuan alat semprot kepada pengurus Musholla An Nur sekaligus memberikan bantuan cairan Hand Sanitizer,

Penyemprotan oleh relawan LPBINU Kota Denpasar di salah satu Musholla (14/2).

“Dengan diserahkannya alat semprot Desinfektan, harapan kita pengurus musholla nantinya bisa melakukan penyemprotan secara mandiri dan berkelanjutan,” ujar Purwito.

Seperti diketahui, bukan kali ini saja LPBI NU Kota Denpasar melakukan penyemprotan Desinfektan di Musholla disekitaran kota Denpasar, tapi sudah melakukannya sejak Pandemi ini mulai merebak di Kota Denpasar yaitu pada bulan maret 2020.

Sejak awal tahun 2021 ini, LPBI NU Kota Denpasar terus menerus melakukan kegiatan seperti penyerahan bantuan Hand sanitizer gratis di Muholla dan Masjid serta TPQ yang ada di kota Denpasar. Dengan harapan dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid 19, khususnya dalam kegiatan-kegiatan ibadah.

Reportase: LPBINU Kota Denpasar
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »