Tuesday 02nd March 2021,

Ansor Gianyar Sambangi PCNU Gianyar Bahas Rencana Pelaksanaan Diklatsar Banser Perdana

Ansor Gianyar Sambangi PCNU Gianyar Bahas Rencana Pelaksanaan Diklatsar Banser Perdana
Share it

ASWAJADEWATA.COM | GIANYAR

PC GP Ansor kab Gianyar dipimpin ketuanya Sahabat Murshalin bersama jajaran pengurus  diantaranya Kasatkorcab Banser Haryanto serta Wakasatkorcab yang juga ketua panitia Diklatsar Athok Mukhlasin sowan ke PCNU kabupaten Gianyar, Kamis (15/1).

Kedatangan mereka diterima oleh Ketua PCNU Gianyar Sukisno Suwandi dan beberapa pengurus lembaga, yaitu ketua Lesbumi Guyoyo dan Ketua LKNU Lalu Ucin.

Silaturahmi pengurus PC Ansor Gianyar tersebut bertujuan untuk menyampaikan beberapa hal,  disampaikan oleh Murshalin antara lain;

1. Silaturrahim dan perkenalan jajaran PC GP ANSOR kepada jajaran PCNU Gianyar.
2. Permohonan izin kepada segenap jajaran PCNU Gianyar, terkait akan dilaksanakannya giat Pendidikan dan Pelatihan Dasar (DIKLATSAR) Angk. I Satkorcab Banser Gianyar tahun 2021.
3. Mohon petunjuk dan arahan dari segenap jajaran PCNU Gianyar terkait giat tersebut.
4. Permohonan support penuh dari Jajaran PCNU Gianyar, demi terlaksananya giat tersebut.
5. Permohonan kepada Segenap Jajaran PCNU Gianyar, agar dikomunikasikan dengan Para pihak terkait, utamanya Komunikasi dengan Muspida Kabupaten Gianyar.

Menanggapi maksud kedatangan tersebut, Ketua PCNU Sukisno Suwandi beserta jajarannya menyatakan mendukung penuh hajatan besar perdana yang akan dilaksanakan PC GP Ansor kabupaten Gianyar yang digagas oleh ketuanya murshalin bersama ketua panitia yang telah ditunjuk yaitu Athok Mukhlasin.

Murshallin menjelaskan bahwa Diklatsar Banser yang akan dilaksanakan pada awal bulan April ini rencananya akan mengundang seluruh PC Ansor se-Bali.

“Tentunya nanti dengan mengikuti arahan pemerintah sesuai protokol kesehatan yang berlaku.” tambahnya.

Pertemuan yang diawali sholat Isya berjamaah ini bertempat di gedung Serba Guna warga muslim perumahan Belega kec. Blahbatuh kabupaten Gianyar.

Penulis: Sunarto (Ketua PAC Ansor Blahbatuh)
Editor: Dadie. W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »