Saturday 25th September 2021,

Ardi Jim Pimpin PW IPNU Bali 2020-2023

Ardi Jim Pimpin PW IPNU Bali 2020-2023
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Achmad Ardy Arifulloh atau yang biasa dikenal dengan sapaan Ardi Jim mendapat kepercayaan nakhodai Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Prov. Bali.

Rekan Ardy Jim terpilih secara aklamasi dalam sidang Konferensi Wilayah (KONFERWIL) IPNU periode 2020 – 2023 di Gedung PWNU Bali, Minggu (26/1).

Agenda sidang pemilihan Ketua PW IPNU yang dipimpin langsung oleh Rekan Hasan Malawi (Ketua Bid. Organisasi PP. IPNU) berjalan cukup lancar sehingga hanya memunculkan satu nama / calon tunggal yakni Rekan Ardy Jim yang secara otomatis atau aklamasi menjadi Ketua PW IPNU Bali menggantikan Rekan Rifqi Derry Setiawan.

Dalam sambutannya, Rekan Ardy Jim sebagai ketua terpilih menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin IPNU Bali selama 3 tahun kedepan.

“saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah mempercayakan amanah yang cukup berat ini, namun insyaallah saya siap dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk PW IPNU Bali” ucapnya.

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa dirinya sebagai ketua terpilih tidak menginginkan hanya dirinya saja yang bekerja, melainkan bekerjasama membangun IPNU Bali untuk lebih baik kedepannya.

“saya tidak mau hanya bekerja sendiri, saya ingin semua kader berkontribusi mulai dari Pimpinan Cabang yang ada, dan juga para pengurus wilayah nantinya. Baik itu dalam gagasan, pikiran dan inovasi untuk IPNU Bali lebih baik kedepannya” ungkapnya.

Agenda pemilihan ketua ini diakhiri dengan menyanyikan Mars IPNU yg dikomando langsung oleh Rekan Hasan Malawi, diiringi dengan tepuk tangan meriah, dan semangat yang membara oleh seluruh anggota sidang.

Penulis: Ahmad Wildan
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »