Friday 14th May 2021,

Beri Penghormatan Untuk 53 Awak Nanggala 402, Ansor Gerokgak Lakukan Tabur Bunga di Selat Bali

Beri Penghormatan Untuk 53 Awak Nanggala 402, Ansor Gerokgak Lakukan Tabur Bunga di Selat Bali
Share it

ASWAJADEWATA.COM | BULELENG

Minggu (2/5) PAC GP Ansor Gerokgak, Buleleng beri penghormatan atas tragedi tenggelamnya KRI NANGGALA 402 yang mengakibatkan wafatnya 53 Kru KRI NANGGALA 402. Kegiatan itu berupa melakukan Tabur Bunga di laut utara pulau Bali sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada para prajurit TNI AL satuan Hiu Kencana awak Nanggala 402 yang wafat dalam tugas negara.

Ansor bersama Banom NU Gerokgak lainnya lakukan tabur bunga di pantai selat Bali (1/5)

“Terjadinya tragedi tersebut membuat kami warga NU di kabupaten Buleleng ikut merasakan kesedihan yg sangat mendalam. Semoga dengan tabur bunga dan doa bersama untuk para almarhum ini bisa mengantarkan mereka ke tempat yang indah di sisi Tuhan yang maha Esa,ungkap sahabat Lukman Hakim ketua PAC GP Ansor kecamatan Gerokgak.

Dia menambahkan bahwa acara ini juga diikuti oleh segenap pengurus NU Kecamatan gerokgak, Muslimat NU Kecamatan Gerokgak , Fatayat NU Kecamatan Gerokgak, PIN NU Buleleng, dan IPNU_IPPNU Buleleng.

Selain itu Lukman Hakim mengatakan jika suksesnya acara ini karena banyaknya pihak-pihak yang antusias dan ikut terlibat.

“Maka dari itu, kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan sahabat-sahabat yang ikut andil mensukseskan acara doa bersama itu. Semoga Allah SWT meridhoi,” tutupnya.

Kontributor: Diding Kadir

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »