Sunday 01st August 2021,

Dua Kepengurusan Ranting di Muslimat NU Denpasar Selatan Dilantik Secara Bersamaan

Dua Kepengurusan Ranting di Muslimat NU Denpasar Selatan Dilantik Secara Bersamaan
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Selasa, 30 Maret 2021 M / 16 Sya’ban 1442 H, Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Denpasar melantik Pimpinan Ranting Muslimat NU Pemogan dan Pimpinan Ranting Muslimat NU Pedungan.

Acara pelantikan kedua kepengurusan Ranting dari Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Denpasar Selatan itu bertempat di Musholla Al Hijrah Jalan Pulau Bungin Gg Jepun Pedungan Denpasar Selatan. Kepengurusan yang dilantik ini untuk periode masa khidmah 2019 – 2024.

Pengurus Ranting yang baru berfoto bersama dengan jajaran PAC Muslimat NU Densel (Foto: Dok. Muslimat NU Densel)

Dalam acara tersebut Ketua Ranting Pemogan Hj Siti Maryam dan Ketua Ranting Pedungan Hj Ririn Chaironi dilantik setelah Sekretaris PC Muslimat NU Denpasar membacakan Surat Keputusan (SK).

Bunda Asnayah Ali Azhar selaku Ketua I PC Muslimat NU Kota Denpasar meminta kepengurusan baru yang telah dilantik ini agar selalu dapat bersinergi dalam setiap program dan kegiatan.

“Dimohon untuk selalu bersinergi dan bekerja sama dalam menjalankan tugas2 organisasinya. Semoga setelah dilantik dapat menjalankan amanah dg sebaik baiknya,” harapnya.

Pembacaan SK Pelantikan (Foto: Dok. Muslimat NU Densel)

Sementara itu, Ketua PAC Muslimat NU Denpasar Selatan Bunda Susanti pada kesempatan itu juga meminta kepada segenap pengurus, baik dari Anak Ranting, Ranting dan Anak Cabang, untuk saling bahu membahu dan saling bekerja sama memajukan Muslimat NU Anak Cabang Denpasar Selatan. (Sri)

Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »