Friday 06th August 2021,

Gerakan MUI Bali Peduli Palestina: Kecam Israel, Bela Palestina

Gerakan MUI Bali Peduli Palestina: Kecam Israel, Bela Palestina
Share it

Kita ketahui bersama, saat ini saudara kita di Palestina mengalami tragedi kemanusiaan yang membuat kita menaruh prihatin yang dalam. Maka dibutuhkan kepedulian kita semua untuk mengulurkan tangan-tangan kasih sayang kepada mereka.

MUI Bali sebagai rumah besar umat Islam mewujudkan kepedulian kita semua melalui Gerakan MUI Bali Peduli Palestina. Sebagai langkah utama, MUI Bali menggelar Silaturrahim MUI, Ormas Islam dan Tokoh Umat Bali dengan tema “Kecam Israel, Bela Palestina”.

Kegiatan ini bertempat di Musholla Baitul Mu’minin BKDI Bali, Jl. Tukad Batu Agung No. 3 Panjer Denpasar Selatan (22/5).

Ketua MUI Bali, KH. Mahrusun dalam sambutannya menyampaikan, “Silaturrahim ini dalam rangka untuk membantu saudara saudara kita yang sekarang mengalami cobaan yang sangat luar biasa di Palestina. Minimal kita senantiasa berdoa, mudah mudahan saudara-saudara kita diberikan kekuatan oleh Allah.”

Kiai Mahrusun juga mengajak umat Islam di Bali agar mendonasikan sebagian rizkinya untuk membantu saudara-saudara di Palestina.

“Pada kesempatan kali ini, kita mem- punyai kepedulian kepada saudara-saudara yang ada di Palestina. Ini sudah seharusnya. Kita me- nyumbangkan sebagian rizki kita yang nantinya dikirim untuk saudara-saudara kita di Palestina”, tambahnya. (GM)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »