Wednesday 04th August 2021,

Gubernur Koster; Sejarah Membuktikan Komitmen NU Jaga dan Rawat NKRI

Gubernur Koster; Sejarah Membuktikan Komitmen NU Jaga dan Rawat NKRI
Share it

ASWAJADEWATA.COM |

Sebagai Gubernur Bali selama dua tahun berjalan, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M mengungkapkan bahwa NU selalu hadir memberi aspirasi dan dukungan terhadap pemerintah daerah Bali.

“Saya sangat mengapresiasi aspirasi dan dukungan NU Bali selama ini yang disampaikan dengan sangat tulus,” kata Gubernur asal Buleleng itu.

Hal ini disampaikan Koster dalam sambutannya pada acara pembukaan Konferensi Wilayah VII PWNU Bali 2020 yang dilangsungkan di Harris Hotel Jl. Cokroaminoto, Denpasar Minggu (6/9).

“Ini pertama kalinya saya berkesempatan langsung menghadiri acara Konferwil PWNU Bali. Ijinkan saya mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang telah diberikan NU untuk Bali, khususnya dalam masalah-masalah yang cukup serius terkait keberagaman,” tegasnya lagi.

Sebelumnya Koster juga mengatakan bahwa kiprah NU dalam memperjuangkan, merawat, dan menjaga NKRI telah banyak dibuktikan oleh sejarah bangsa ini.

“Saya sangat senang bisa hadir di tengah-tengah para kiyai saat ini. NU Bali selalu melakukan aksi nyatanya termasuk dalam masa pandemi seperti sekarang. Semoga ini bisa terus berlanjut dan lebih baik lagi di masa mendatang,” tandasnya.

Penulis: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »